Selamat datang...
Tab 1.1
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
free counters
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 11 November 2010

Presiden AS Barack Obama Keindonesia. Buat...?

JAKARTA - Saat Presiden AS Barack Obama menerima sambutan dengan menyalami seluruh menteri kabinet yang hadir, peristiwa yang tidak lazim dilakukan Menkominfo Tifatul Sembiring. Menkominfo pun kembali menjadi perbincangan di Twitter.



Menteri Komunikasi dan Informatika (menkominfo) Tifatul Sembiring bersalaman dengan Ibu Negara AS Michelle Obama. Padahal selama ini mantan Presiden PKS itu tidak pernah mau bersalaman dengan wanita yang bukan muhrim.

"Sudah ditahan dengan 2 tangan, eh ibu Michelle-nya nyodorin tangannya maju banget,.. kena deh" tulis Tifatul dalam akun Twitter-nya mencoba mengonfirmasi.

Ia juga membantah pendapat dari pengguna Twitter yang mengatakan jika perilakunya itu disengaja dan dianggap mencari kesempatan.

"Cari kesempatan? Astagfirullah!! benar-benar tidak sengaja..." tulisnya.

Dalam akun tersebut, Tifatul juga mempermasalahkan dirinya yang selalu menjadi perbincangan hangat di Twitter.

"Heran juga ya, ko saya aja yang diomongin tweeps, yak?" tuturnya.

Padahal dalam tweet sebelumnya, Tifatul sempat memosting foto saat dirinya sedang menunggu kedatangan Barack Obama, bersama Menteri Perhubungan Freddy Numberi dan Menteri Koperasi Syarif Hasan.

Foto tersebut juga sempat menjadi perbincangan di Twitter karena titel dalam postingan tersebut dianggap cukup menarik, 'Nunggu barry'.

Ini merupakan kesekian kalinya tweet postingan Menkominfo memicu reaksi di situs mikroblogging. Sebelumnya tweet Menkominfo mengenai HIV/ODHA juga sempat menuai reaksi karena menghubungkan penyakit HIV/AIDS dengan keimanan seseorang. (srn)



Komentar :

ada 1
Piabatta mengatakan...
pada hari 

Hhhmmm

Posting Komentar

Get cash from your website. Sign up as affiliate